Beranda Beli Gadget Oppo Harga Oppo F1s Terbaru di Indonesia Oktober 2017

Harga Oppo F1s Terbaru di Indonesia Oktober 2017

6
0

Harga Oppo F1s – Salah satu produk smartphone yang populer di Indonesia saat ini adalah Oppo F1s. Meskipun Oppo telah merilis Oppo F3 Plus, tampaknya Oppo F1s masih banyak dicari oleh pengguna di Tanah Air.

Ponsel “Selfie Expert” ini mengedepankan spesifikasi di sektor fotografi. Tidak heran jika Oppo F1s menjadi incaran kaum hawa yang tidak pernah lepas dari aktivitas selfie sehari-hari. Ya, F1s dibekali kamera depan 16 MP yang dilengkapi fitur Beauty 4.0 dengan kemampuan kecantikan level tinggi. Fitur ini bisa mengurangi cacat pada foto yang ditingkatkan untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Harga Oppo F1s Terbaru di Indonesia

Harga Oppo F1s Terbaru di Indonesia

Selain memberikan daftar harga Oppo F1s yang selalu diperbarui, disini saya juga memberikan review spesifikasi Oppo F1s. Bagi kamu yang ingin memiliki ponsel ini, saya harap ulasan disini bisa menjadi referensi dan bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli smartphone ini.

Dari sektor desain, Oppo F1s memiliki desain elegan. Sekilas sangat mirip dengan produk ponsel dari Apple, yakni iPhone. Bodi smartphone ini dibalut logam yang membuatnya lebih aman selama penggunaan. Di bagian depan terdapat tombol home fisik yang juga disematkan teknologi sensor sidik jari.

Oppo F1s hadir dengan bentangan layar seluas 5.5 inci pada resolusi HD (720 x 1280) dengan kerapatan piksel 267 ppi. Layar ini dilindungi lapisan Gorilla Glass 4.

Meski lebih mengedepankan kamera, performa Oppo F1s tidak bisa dianggap enteng. Ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6755, CPU Octa-core 64-bit yang didukung RAM 3 GB. Selain itu di sektor grafis didukung GPU Mali-T860MP2, sehingga dengan hardware yang diberikan lebih memberikan pengalaman gaming terbaik.

Dalam memenuhi penyimpanan file seperti foto dan video, Oppo F1s dibekali penyimpanan berkapasitas 32 GB dan masih dapat diperluas dengan tambahan slot microSD hingga 256 GB. Dengan ketersediaan ruang penyimpanan tersebut pengguna bisa menyimpan banyak aplikasi, game, foto dan video.

Sedangkan untuk kenyamanan pengguna agar bisa menggunakan ponsel ini lebih lama, Oppo membekalinya dengan baterai jenis Li-Po berkapasitas 3075 mAh.

Kelebihan dan kekurangan Oppo F1s

Oppo F1s memiliki kelebihan utama pada kamera, terutama kamera depan. Selain itu, hardware yang dimiliki ponsel ini juga bisa diajak mengerjakan tugas berat seperti bermain game HD, mengedit foto dan video menggunakan aplikasi berat sekalipun. Namun, segudang kelebihan tidak menutup kemungkinan ponsel ini tidak memiliki kekurangan.

Kekurangan Oppo F1s terdapat pada resolusi layar yang kurang memuaskan, yakni hanya kualitas HD. Kita berharap ponsel ini memiliki kualitas Full HD untuk mendukung tampilan hasil kamera yang lebih tajam. Kekurangan juga bisa dilihat dari kerapatan piksel yang hanya 267 ppi. Dengan layar berukuran 5.5 inci rasanya kepadatan piksel layar sangat tidak cukup.

Harga Oppo F1s Terbaru

Daftar Harga Oppo F1s
Produk / Toko Harga (Rp)
Oppo F1s – Oppo Store Indonesia Rp. 3.499.000
Oppo F1 Plus – Blibli.com, Lazada.co.id, OfanStore Rp. 5.499.000
Update: April 2017

Harga diatas tentu dapat berubah sewaktu-waktu, mungkin juga kami terlambat memberikan update harga terbaru. Mohon maaf jika hal itu terjadi, namun kami akan selalu berusaha memberikan update harga terbaru secara berkala. Jika ada kupon atau voucher yang kami dapatkan, kamu bisa melihat ketersediaan kode voucher dibawah ini.

[button-green url=”#” target=”_self” position=”center”]Voucher: (Belum tersedia)[/button-green]

Demikian informasi harga Oppo F1s terbaru. Silahkan tulis di kolom komentar jika kamu memiliki pertanyaan seputar Oppo F1s. Kamu bisa melihat ulasan lainnya pada kategori Beli gadget.

loading...