Harga OPPO F3 Plus di Indonesia Terbaru Oktober 2017

Harga OPPO F3 Plus di Indonesia

Harga OPPO F3 Plus – Para penggemar Oppo patut berbahagia di tahun ini, pasalnya produsen smartphone yang satu ini meluncurkan penerus seri Oppo F1, yaitu Oppo F3 Plus. Produk baru ini masih mengusung konsep selfie expert sama dengan seri “F” sebelumnya.

Oppo F3 Plus pertama kali terlihat di Filipina, sebuah iklan di depan toko menunjukkan kehadiran Oppo F3 dan F3 Plus untuk penggemar di negara tersebut. Nah, dari situ kehadiran Oppo F3 dan F3 Plus semakin membuat penasaran. Selain banyak orang ingin tahu harga hp Oppo F3 Plus, mengetahui spesifikasi dari smartphone terbaru ini juga menarik untuk di simak. Disini saya akan coba memberikan review pada spesifikasi yang penting-penting saja.

Harga OPPO F3 Plus Terbaru di Indonesia

Harga OPPO F3 Plus di Indonesia

Sebelum melihat daftar harga Oppo F3 Plus yang akan saya berikan, ada baiknya kamu mengenal lebih dulu smartphone selfie expert terbaru ini.

Saya akan mulai mengulas di sektor desain terlebih dahulu. Oppo F3 Plus hadir dengan desain yang sama dengan saudaranya seri Oppo F1. Jika kita bicara tentang perbedaan Oppo F3 Plus dan Oppo F1s, dari segi desain jelas sama. Perbedaan terlihat pada ukuran bodi karena F3 Plus hadir dengan ukuran lebih besar, yakni 6.0 inci.

Sedangkan perbedaan Oppo F3 Plus dan Oppo F1 Plus, selain pada ukuran bodi, dari segi ketebalan juga berbeda. Oppo F1 Plus memiliki ketebalan yang lebih tipis jika dibandingkan dengan Oppo F3 Plus.

Baca juga  Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Oktober 2017

Dari sektor hardware, Oppo F3 Plus jelas lebih unggul karena sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 pro. Oppo F3 Plus juga di dukung oleh CPU Octa-core dan RAM 4 GB. Sementara itu, GPU Andreno 510 menjadi andalan Oppo dalam menangani grafis smartphone ini.

Sektor yang paling menarik adalah fotografi. Oppo F3 Plus mungkin bisa menjadi ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Berbekal kamera 16 MP f/1.7 yang di dukung oleh LED flash dual-tone serta dilengkapi dengan fitur OIS. Kamera smartphone yang memiliki teknologi OIS tentu memiliki nilai plus.

Menariknya, ponsel selfie expert terbaru ini dibekali dual kamera depan 16 MP + 8 MP. Tampaknya Oppo ingin menyaingi ViVo V5 Plus yang juga memiliki dual kamera depan 20 MP + 8 MP.

Di sektor penyimpanan Oppo F3 Plus dibekali dengan memori internal 64 GB yang masih dapat diperluas dengan tambah memori eksternal hingga 256 GB. Sedangkan dalam hal daya, Oppo F3 Plus memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 4000 mAh.

Kelebihan Oppo F3 Plus

Jika dibandingkan dengan pendahulunya seri Oppo F1, Oppo F3 memiliki kelebihan di semua sektor. Melihat spesifikasi yang dibawa, smartphone ini bisa diajak untuk melakukan aktivitas apa saja karena sudah didukung hardware perangkat kelas premium.

Kekurangan Oppo F3 Plus

Meskipun memiliki banyak kelebihan, kekurangan Oppo F3 Plus tetap bisa terlihat. Menurut saya kekurangan Oppo F3 Plus terdapat pada kerapatan piksel yang terkandung dalam layar smartphone ini. Oppo F3 Plus memiliki kerapatan piksel hanya ~367 ppi sehingga dirasa kurang untuk smartphone dengan layar seluas 6.o inci.

Baca juga  Ini Spesifikasi dan Harga Oppo F1s di Indonesia

Harga Oppo F3 Plus Indonesia

Harga OPPO F3 Plus
Toko Penjual Harga
Blibli.com Rp. 6.499.000
Lazada.co.id Rp. 6.499.000
Bukalapak.com Rp. 6.499.000
Tokopedia.com Rp. 6.499.000
Baca juga: Harga Oppo F1s

Harga Oppo F3 Plus diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga diatas mungkin tidak termasuk diskon, promo atau program bonus. Harga akan terus di update agar informasi harga diatas lebih akurat.

Berikut ini video official OPPO F3 Plus “Selfie-expert” Indonesia.

Demikian informasi tentang harga Oppo F3 Plus di Indonesia. Semoga menjadi informasi bermanfaat untuk semua. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.

Loading...

Ada Komentar?