Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

Adyblog.com – Mempertanyakan tentang harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus pastinya sangat menarik. Hal ini dipengaruhi oleh informasi mengenai harganya yang murah. Tak kalah menariknya, produk smartphone FullView Display ini bakal menjadi pesaing berat produk tetangga.

Bagi Mi Fans tentu sudah tak sabar menunggu kehadiran seri Redmi 5 di tanah air (meskipun belum tentu beli). Tapi paling menarik dari penantian adalah tebak-tebakan harga. Berdasarkan informasi dari beberapa media dan toko online Cina. Harga Redmi 5 sepertinya bakal jadi perusak harga smartphone FullView.

Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Murah atau Kemurahan?

Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

Pertanyaan yang cocok untuk harga Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Kalau kita tanya kemahalan atau tidak, sudah pasti jawabannya TIDAK jika dibandingkan dengan pesaing.

Berdasarkan pantauan saya di situs Banggood, harga Xiaomi Redmi 5 Plus mulai dari Rp 2,5 jt hingga Rp 3 juta untuk varian RAM 3 dan 4 GB. Sedangkan harga Redmi 5 mulai Rp 2 jutaan hingga Rp 2,3 jutaan, varian RAM 2/3/4 GB.

Jika harga jual Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Cina maksimal Rp 3 juta. Dapat dipastikan smartphone FullView Display ini menjadi yang termurah saat ini. Jika dibandingkan dengan pesaing, seri Redmi 5 lebih unggul dari segi spesifikasi.

Jadi wajar jika saya menulis pertanyaan diatas, murah atau kemurahan.

Sebagai landasan kita menentukan harga Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia. Kita bisa menentukan seri ponsel keluaran Xiaomi. Dalam hal ini adalah Redmi Phone yang merupakan seri smartphone kelas menengah kebawah.

Berdasarkan pendahulunya, Redmi Phone di Indonesia dijual dengan harga dibawah Rp 3 juta. Belum ada yang dijual diatas Rp 3 juta.

Jika nantinya smartphone ini hadir secara resmi di Indonesia. Menurut saya pribadi harga Redmi 5 dan Redmi 5 Plus tidak jauh berbeda dengan harga saat ini di toko online Cina. Harga kedua smartphone ini masih dalam harga Redmi Phone, yakni dibawah Rp 3 juta.