Beranda Teknologi Gadget Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi Note 5A dengan Fitur Flash Selfie

Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi Note 5A dengan Fitur Flash Selfie

143
0

Adyblog.com – Xiaomi resmi mengumumkan peluncuran Xiaomi Redmi Note 5A pada 21 Agustus 2017. Sebelumnya, peluncuran Redmi Note 5A sempat muncul di TEENA sejak sebulan terakhir. Namun tidak semua fitur diketahui, dan sebelum resmi diluncurkan pihak Xiaomi mengatakan perangkat ini hadir dengan fitur flash selfie.

Redmi Note 5A merupakan smartphone Xiaomi pertama yang hadir dengan lampu flash pada kamera depannya. Hal ini menjadi strategi baru bagi Xiaomi untuk menggapai pengguna yang suka berfoto selfie.

Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi Note 5A dengan Fitur Flash Selfie

Tak hanya mengandalkan flash selfie, Xiaomi Redmi Note 5A juga dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni khas smartphone entry level.

Kabarnya, Xiaomi Redmi Note 5A akan hadir dalam dua varian, yakni versi “Pro” dan “Prime” yang juga dibekali dengan fingerprint scanner dan versi lainnya tanpa fitur tersebut.

Xiaomi Redmi Note 5A Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3 GB dan internal 32 GB. Kamera belakang 16 MP dan kamera depan 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash.

Sedangkan Redmi Note 5A Prime yang menjadi versi terendah hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB serta internal 16 GB. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga Xiaomi Redmi Note 5A versi terendah kabarnya akan dijual mulai 149 USD atau setara Rp 1,9 jutaan. Sedangkan versi tertinggi dijual dengan harga 179 USD atau setara Rp 2,3 jutaan.

Perangkat ini juga dikabarkan hadir dalam beberapa varian warna diantaranya warna seperti hitam, abu-abu, emas, perak, putih, merah muda dan merah.

loading...