Cara Agar Bisa Video Call di Xiaomi Semua Tipe

Cara Agar Bisa Video Call di Xiaomi Semua Tipe

Adyblog.comCara video call di Xiaomi semua tipe. Apakah teman-teman disini ada yang menggunakan Xiaomi Redmi, Redmi Note atau Xiaomi Mi. Semua tipe tersebut bisa melakukan video call tanpa aplikasi LINE, Whatsapp, IMO dan aplikasi video call lainnya. Sebab, Xiaomi sebenarnya memiliki aplikasi video call tersendiri, hanya saja aplikasi tersebut bukan aplikasi bawaan yang sudah terpasang pada setiap smartphone Xiaomi.

Aplikasi video call di Xiaomi juga harus di download sebelum bisa menggunakan. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang diciptakan sendiri oleh pihak Xiaomi. Jika ingin melakukan video call sesama pengguna Xiaomi, aplikasi video call Xiaomi bisa menjadi solusi selain aplikasi LINE, IMO maupun Whatsapp.

Cara Agar Bisa Video Call di Xiaomi Semua Tipe

Cara Agar Bisa Video Call di Xiaomi Semua Tipe

Agar bisa video call di Xiaomi Redmi 3/3s/Pro/Prime, Redmi Note 3, Redmi 2 dan semua tipe Xiaomi Mi. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara video call di Xiaomi semua tipe menggunakan aplikasi Mi Video Call.

  1. Download aplikasi Mi Video Call di Play Store.
  2. Buka aplikasi Mi Video Call kemudian daftar menggunakan nomor hp. Pilih kode negara Indonesia (+62). Masukkan nomor hp tanpa angka Nol (0) di depan.
  3. Silahkan tunggu kode verifikasi lewat SMS. Masukkan kode verifikasi dan lanjut menambah foto profil atau pilih Skip untuk melanjutkan.
  4. Silahkan invite teman-teman di kontak yang belum menggunakan Mi Video Call agar kamu bisa melakukan video call dengan mereka.
Baca juga  Cara Melihat Status dan Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Aplikasi video call Xiaomi ini tidak jauh berbeda dengan Whatsapp karena menggunakan nomor handphone sebagai id akun.

Kelebihan aplikasi Mi Video Call

Aplikasi Mi Video Call memiliki beberapa kelebihan dibandingkan aplikasi video call lainnya. Salah satu kelebihan aplikasi ini kita bisa melakukan panggilan video hingga 4 panggilan sekaligus atau group chats. Artinya, kita bisa berbicara melalui panggilan video dengan 4 orang sekaligus. Di layar smartphone Xiaomi akan menampilkan 4 orang tersebut.

Panggilan video ini seperti group chats. Hanya saja di aplikasi Mi Video Call ini kita melakukan panggilan video buka chatting (berkirim pesan).

Kekurangan aplikasi Mi Video Call

Sebenarnya sulit untuk menyebutkan kekurangan aplikasi ini. Namun, yang pasti dari aplikasi ini adalah masalah pengguna karena mungkin Mi Video Call belum banyak pengguna sehingga sulit untuk mendapatkan banyak teman kecuali teman-teman yang kita kenal yang juga menginstal aplikasi Mi Video Call.

Demikian informasi tentang cara video call di Xiaomi semua tipe. Jika ada pertanyaan atau ada sesuatu yang ingin disampaikan, silahkan tulis di kolom komentar.

Loading...

Ada Komentar?