Cara Bermain Game Reporter Android untuk Pemula Pertama Kali

Cara Bermain Game Reporter Android untuk Pemula

Adyblog.comCara Bermain Game Reporter Android untuk Pemula. Salah satu game horor terbaik untuk Android adalah Reporter. Jika pada artikel terdahulu saya menulis tentang cara bermain game Slendrina. Sekarang saya akan coba berikan informasi tentang cara main game Reporter gratis.

Game Reporter adalah game survival horror yang biasa tersedia sebagai game PC. Namun, sekarang para developer sudah mulai melirik smartphone sebagai tempat bermain game survival horror, salah satunya Reporter. Bagi kamu yang sudah download atau belum, silahkan download game Reporter. Sedangkan untuk cara bermain game Reporter akan saya jelaskan disini.

Cara Bermain Game Reporter Android untuk Pemula Pertama Kali

Cara Bermain Game Reporter Android untuk Pemula

Agar kamu merasakan keseruan dan ketegangan bermain game ini. Sebaiknya saya tidak memberitahukan letak kunci dan lain sebagainya untuk menyelesaikan misi.

Ini adalah game survival horror, jika kamu sudah tahu letak masing-masing kunci untuk membuka pintu, maka bermain game ini kurang menyenangkan.

Baiklah, bagi kamu yang masih pemula disini saya akan bagikan cara bermain game Reporter pertama kali. Pastikan kamu sudah men-download game Reporter atau Reporter apk ya. Simak caranya berikut ini.

  • Buka game Reporter yang telah kamu download sebelumnya.
  • Pertama kali intro dulu guys, kamu ceritanya baru bangun dalam bathup di sebuah kamar mandi. Dari sini petualangan di mulai.
  • Berdiri dan keluar dari bathup, bejalan ke arah pintu keluar. Temukan hp kamu diatas meja dekat pintu keluar. Karena hp satu-satunya alat penerangan yang bisa kamu bawa kemana-mana.
  • Saat keluar dari kamar mandi kamu akan berjalan menelusuri setiap ruangan. Beberapa ruangan berisi benda-benda yang bisa kamu lihat. Benda tersebut memiliki tanda ikon kaca pembesar (search).
  • Temukan kunci untuk membuka ruangan yang ada di ujung untuk menuju ruangan selanjutnya.
  • Kamu harus periksa semua semua ruangan untuk menemukan kunci. Dekati semua benda yang ada dalam setiap ruangan.
  • Kunci untuk membuka ruangan yang terkunci ada pada salah satu ruangan. Silahkan cari dan temukan untuk bisa menuju ruangan selanjutnya.

Dalam pencarian mungkin ada beberapa sosok yang terlihat dan bikin kamu kaget, tenang saja, berarti game Reporter semakin seru untuk dimainkan.

Tapi mohon maaf guys, untuk posisi tepatnya tidak bisa saya beritahukan agar kamu bermain lebih seru. Mungkin pada artikel selanjutnya akan saya jelaskan untuk misi lanjutan.

Demikian cara bermain game Reporter gratis di Android. Selamat bermain buat teman-teman semua. Silahkan berbagi cerita bermain game Reporter kepada teman-teman yang lain dengan menulis di kolom komentar.