Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2x di Xiaomi MIUI 10

0
Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2x di Xiaomi MIUI 10
Xiaomi

Fitur “ketuk layar 2x untuk bangunkan” di Xiaomi menurut saya sangat bermanfaat, terutama untuk menghemat penggunaan tombol power. Sehingga bisa awet dan tahan lama karena jarang digunakan berkat fitur double tap tersebut.

Fitur ketuk layar 2x untuk bangunkan yang ada di Xiaomi tersedia untuk beberapa tipe tertentu. Jika kamu menggunakan Xiaomi Redmi 4x, maaf, fitur ini belum tersedia. Sebab beberapa ponsel lama yang mendukung fingerprint belum menyediakan fitur ini.

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2x di Xiaomi MIUI 10

Cara mengaktifkan ketuk layar 2x pada MIUI 10 mungkin sedikit berbeda dari MIUI 8. Tapi perbedaan hanya soal penempatan atau lokasi pengaturannya saja. Berikut cara mengaktifkan ketuk layar 2x di Xiaomi MIUI 10.

  • Buka Setelan.
  • Scroll kebawah, lalu pilih Tampilan.
  • Terakhir, geser tombol on/off pada bagian “Ketuk layar 2x untuk bangunkan”.

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2x di Xiaomi MIUI 10

Sampai pada langkah terakhir kamu sudah berhasil mengaktifkan ketuk layar 2x di Xiaomi kamu. Dengan mengaktifkan kamu juga bisa menghemat tombol power. Caranya bisa dilihat pada artikel sebelumnya.

Seperti yang telah saya singgung di atas tadi, perbedaan pengaturan tersebut hanya pada penempatan saja. Jika pada MIUI 8 menu Tampilan terletak dalam setelan tambahan.

Baca juga: Cara Mengunci Recent Apps di Xiaomi MIUI 10

Demikian informasi cara mengaktifkan ketuk layar 2x di MIUI 10. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman agar mereka juga mendapatkan manfaatnya. Salam Mi Fans!

Loading...